• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Selamat datang di Toko Buku Ahsan, Kami menjual buku buku yang Anda cari dan yang pasti bermanfaat bagi Anda, Kalau Anda masih belum tau mekanisme pemesanan buku secara online di website kami, dibawah ini adalah cara pemesanan buku online.

  • Step1 - Pilih Buku

    Silahkan pilih terlebih dahulu buku yang akan Anda pesan di website ini.

  • Step2 - Order

    Setelah menemukan buku yang Anda cari,langsung order melalui kontak kami yang dicantumkan di website ini.

  • Step3 - Pesanan Dikirim

    Setelah melakukan order dan melengkapi pembayaran, kami akan mengirim buku pesanan ke Alamat rumah Anda.

  • Senin, 28 September 2015


    Toko Buku AhsanJual Buku Udah Putusin Aja! Karya Ust Felix Y Siauw

    Harga buku ini Rp 69.000
    Untuk order segera hubungi. (Maulana)

    SMS/WA : 082244948220
    BBM : 54827D92

    Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu

    Detail

    Judul : Udah Putusin Aja !
    Penulis : Felix Y. Siauw
    Penerbit : MIZAN
    Isi : 180 Halaman
    ISBN : kuran : 15 x 23 cm

    Sinopsis


    Islam tidak pernah mengharamkan cinta. Islam mengarahkan cinta agar ia berjalan pada koridornya. Bila bicara cinta di antara lawan jenis, satu-satunya jalan adalah dengan pernikahan, yang dengannya cinta menjadi halal dan penuh keberkahan. Sebaliknya, Islam melarang keras segala jenis interaksi cinta yang tiada halal. Bukan karena apa pun, tapi karena Islam adalah agama yang memuliakan manusia dan mencegah kerusakan-kerusakan yang akan terjadi pada diri manusia itu sendiri.

    Sialnya, kaum Muslim kini hidup dalam kungkungan masyarakat yang sebagian besar salah kaprah dalam cinta. Karenanya tidak dikenal lagi kesakralan pernikahan dan kesucian diri, apalagi kehormatan dan kemuliaan jiwa. Semua sudah terganti dengan pergaulan bebas, ada yang menyebutnya pacaran, teman tapi mesra, dibalut dalam alasan kakak-adik, teman dekat, ataupun yang lainnya.

    #UdahPutusinAja, sebab apa pun namanya, kelak akan bersaksi seluruh bagian tubuh di depan Allah. Karenanya, sedari dini mari mendidik cinta, mengajarinya agar ia bersemi dalam taat, bukan direndahkan oleh maksiat. Ajarkan cinta agar ia benar hingga membuat pemiliknya terhormat, bukan nista yang ditanggung karena terbuai cinta yang terlaknat.

    1 komentar: